Home » » Video Tante Girang Buka-Buka'an

Video Tante Girang Buka-Buka'an

Video Tante Girang Buka-Buka'an
(Video Tante Girang Buka-Buka'an)
Video Tante Girang Buka-Bukaan - Siapa bilang kalau membicarakan topik mengenai tante girang itu tabu ? Buktinya dari video tante girang ini kita bisa tahu kalau sebenarnya fenomena tante girang sudah bukanlah hal yang asing lagi dan cenderung sebagai rahasia yang sifatnya sudah sangat umum.

Sebuah acara televisi di Amerika Serikat melakukan wawancara dengan beberapa tante girang yang dalam bahasa inggrisnya biasa disebut COUGAR atau wanita tua. Bisa dibilang cougar adalah istilah yang digunakan oleh orang-orang Eropa untuk menyebut wanita STW (Setengah Tua) yang menyukai cowok-cowok berondong. Jadi dapat disimpulkan bahwa cougar merupakan istilah untuk menyebut tante girang versi Eropa sana.

Dari wawancara tersebut kita dapat melihat bagaimana para tante girang mengutarakan sekaligus mengungkap rahasia para tante girang yang eksis di Amerika Serikat. Beberapa tante girang yang diwawancarai bahkan mengungkapkan kisah pribadi mereka secara blak-blakkan tanpa sedikitpun merasa malu.

Para tante girang tersebut berbagi cerita tentang kisah hidup mereka menjalin hubungan dengan para gigolo, yang mungkin untuk orang di Indonesia merupakan sebuah hal yang tabu untuk diperbincangkan. Terlebih lagi ini dibicarakan secara buka-buka'an tanpa menyembunyikan sesuatu dengan bahasa kode tertentu.

Kalau kamu penasaran, silahkan tonton sendiri video tante girang yang kami maksud, di bawah ini :

loading...
Tolong Dibagi Bro :

0 komentar:

Posting Komentar