Home » » Trik Berburu Tante Girang di Batam

Trik Berburu Tante Girang di Batam

Trik Berburu Tante Girang di Batam - Artikel ini membahas tentang bagaimana cara mendapatkan tante girang di Batam. Artikel ini hanya sekedar informasi aja ya.
Trik Berburu Tante Girang di Batam
Trik Berburu Tante Girang di Batam

Tante girang adalah fenomena sosial bagi kaum penikmat seks pergaulan bebas. Ibu rumah tangga yang ingin mencari kepuasaan di luar ikatan pernikahan dengan pria muda, itulah mereka. Kehadiran para tante-tante di Batam, Kepri, biasanya akan mencolok di warung kopi atau pun tempat ramai. Ara, seorang perantau di Batam menunjukkan kepada merdeka.com kemampuannya mendeteksi sekumpulan ibu-ibu yang tengah sarapan di salah satu warung kopi ternama di kota Batam.

"Triknya itu biasanya dengan senyum, atau kedipkan mata," katanya, Minggu (20/3).

Benar, kedipan mata dan senyuman Ara dibalas oleh salah satu dari tiga perempuan yang tengah bercerita. Jarak Ara dan 'mangsanya' hanya selisih satu meja, tepatnya berada di sebelah kiri Ara.

Tak hanya senyum, ternyata Ara pun diajak duduk bersama. Beralasan tidak tertarik karena seorang dari tiga perempuan tersebut terlalu tua, Ara menahan diri.

Berusaha mencari 'mangsa' lain, Ara melirik-lirik ke para pengunjung perempuan yang lain. Tidak menemukan, dia kembali berjuang ke awal.

Singkat waktu, ke tiga perempuan target Ara telah selesai menikmati hidangan sarapannya dan hendak keluar.

Unik, perempuan berbaju merah muda, berkulit putih dengan postur ideal, melirik ke arahnya. Sontak, Ara mengacungkan dan menggoyangkan telepon genggamnya.

"Eh. Nomor-nomor," pekiknya dalam berbisik.

Ara dipanggil, lambaian tangan menandakan ajakan untuk mendekat, tak ingin kehilangan, pria bertubuh gempal itu tergesa-gesa mendatanginya, berhasil, perempuan itu mengetik nomor di layar ponselnya.

Segera langsung dihubungi nomor tersebut. "Halo, saya yang duduk tadi. Yang jumpa tadi. Oh bukan ya. Maaf salah sambung," ucapnya.

"Yah gagal salah nomor, haha," ujarnya dengan ekspresi malu.

Ara mengaku, dalam menemukan komunitas tante tidaklah mudah. Harus punya insting yang tajam.

"Jangan coba-coba sembarangan, jika tidak ingin diperkarakan ke polisi," pungkasnya menasihati.

loading...
Tolong Dibagi Bro :

0 komentar:

Posting Komentar