Home » » Ini Dia 5 Ciri-Ciri Tante Girang

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Tante Girang

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Tante Girang - Untuk Anda kaum lelaki yang ingin mencari tahu bagaimana ciri-ciri tante girang itu ? Berikut ini kami buatkan sebuah ulasan menarik yang menjabarkan beberapa hal umum mengenai sosok tante girang yang fenomenal.
Ini Dia 5 Ciri-Ciri Tante Girang
(Ini Dia 5 Ciri-Ciri Tante Girang)
Yang perlu diingat, ciri-ciri tanten girang yang kami susun ini diambil dari kebiasaan para tante girang Indonesia saja. Jadi khusus untuk tante girang dari negara lain mungkin agak sedikit berbeda ya.

Berikut ini 5 ciri-ciri tante girang yang kami kemas dengan sedikit guyon alias bercanda :

1. Rata-rata tatanan rambut tante girang adalah gaya rambut ala salon (sudah pasti hal ini mengindikasikan bahwa tante girang yang aktif cenderung suka merawat diri ke salon). Selain itu rambut tante girang umumnya sudah tidak hitam lagi layaknya rambut alami orang Indonesia, melainkan sudah diwarnai dengan warna kecoklatan, merah, dan lain-lain. Sedangkan rambut suaminya cenderung berwarna putih dipenuhi uban lantaran kebanyakan mikir uangnya dihabisin oleh istrinya yang setiap hari mampir salon.

2. Tante girang yang butuh berondong umumnya memiliki gaya berpakaian yang mengikuti gaya ABG tapi sarat akan kesan glamour (diiringi dgn aksesoris motif macan, zebra atau kulit ular/buaya).

3. Tante girang cantik umumnya bergelimang harta (bergelimang perhiasan di badannya seperti lengan, telinga, leher bahkan jari-jarinya).

4. 50% tante girang kaya umumnya bepergian sendiri dan mencari target (anak muda perkasa), lalu 50% sisanya bepergian secara bergerombol dengan kaum tante girang seksi lainnya (dimana akan ramai sekali  olumenya sewaktu,nongkrong, berasap polusi rokok mild atau menthol), dimana mereka pasti akan lebih sering larak lirik sana sini.

5. Tante girang jarang menyentuh HP, BB, atau tablet-tabletnya (iPad/Galaxy Tab) karena sibuk dalam melihat anak muda perkasa yang sendirian.

Yah sekiranya itulah 5 ciri-ciri tante girang yang bisa kami jabarkan buat Anda. Walaupun terlihat stereotype namun memang pada kenyataannya Tante Girang ( TG ) itu sendirilah yg justru menciptakan image tersebut agar dapat menarik berondong lebih mudah.

Semoga bermanfaat.

loading...
Tolong Dibagi Bro :

0 komentar:

Posting Komentar