Home » » Ariel Tatum Adalah Tante Girang?

Ariel Tatum Adalah Tante Girang?

Ariel Tatum Adalah Tante Girang? - Siapa yang tak mengenal artis cantik dan muda kelahiran Jakarta, 8 November 1996 yang bernama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, atau yang sangat kerap disapa dengan nama Ariel Tatum. Artis muda yang berprofesi sebagai seorang aktris ini belakangan ini kerap dibicarakan oleh para netizen.
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
Penampilan yang melekat pada Ariel Tatum ini membuat sejumlah netizen berkomentar miring atau kurang baik. menurut para netizen, penampilan dari artis cantik ini dianggap berlebihan dan suka dianggap seperti seorang tante-tante. Lantas bagaimana tanggapan Ariel Tatum mengenai komentar miring dari para netizen ?

Ariel Tatum mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang orang lain nilai tentang dirinya atau saat orang lain berkomentar miring tentangnya. Dia juga berkata bahwa orang yang sangat peduli dengannya adalah orang-orang yang ada di sekitarnya, dia sangat cuek menanggapi datangnya kabar itu.
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
“gue sih cuek ya mau orang ngomong apa, gue gak peduli sama sekali. Malah yang peduli banget dengan hal tersebut adalah orang-orang sekitar gue. Gue sebenarnya cuek banget dengan hal itu” kata aktris cantik ini saat tengah dijumpai oleh media di kawasan Jakarta Selatan.

Ariel juga telah mengatakan dan juga menjelaskan bahwa apa yang telah di lihat publik saat ini adalah memang dirinya yang sesungguhnya atau dirinya yang sebenarnya. Wanita cantik ini tidak pernah sama sekali menutup-nutupi dirinya apapun, atau bagaimanapun itu.

Dia juga menjelaskan lagi bahwa dia tidak mau membuat gimmic, apa yang telah para pemirsa atau para penonton lihat di layar kaca memang dirinya yang sebenarnya. Dia juga tak mau jika harus di setting.
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
Ariel Tatum Adalah Tante Girang?
“gue sama sekali ga mau buat gimmic atau apalah itu. Yang semua lihat di televisi adalah diri gue sendiri yang sebenarnya. Gue ga pernah mau di setting setting juga” lanjut pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella tatum ini.

Ariel juga mengaku bahwa dia tak akan ambil pusing atau menanggapi hinaan dari para netizen yang selama ini mengatakan bahwa penampilannya seperti tante-tante.

Jadi sudah jelas ya, Ariel Tatum bukanlah seorang tante-tante. Lagipula dia masih terlalu muda untuk dikatakan sebagai seorang tante-tante, apalagi tante girang.

loading...
Tolong Dibagi Bro :

0 komentar:

Posting Komentar